Minggu, 20 November 2011

sedikit bacotan

*note : maap kalo postingan ini rada mengganggu karena penulis hanya ingin berbagi kebahagiaan :)

assalamualaikum blogger, aku lagi bergembira nih *lho kok bisa ?
ia bisa lah, aku kan manusia *dapet cewek ?
bukan , ini bukan tentang cewek, tapi ini tentang kendaraan baru aku
http://www.smileycodes.info
ini dia :


*waww, emang bisa

motor ini datang kerumah tanggal 5 November *sebelum aku ultah. perkiraan platnya dateng sih awal desember, tapi ntah kenapa *alhamdulillah, kemarin *18 November plat buat motor ini sih dateng *asikkkkk ..
http://www.smileycodes.info

dan nomor platnya :

*ada angka 11 16 cuy, tggl lahir ane


yap, kedua orang tua aku udah memberikan benda yg menurut mereka aku layak mendapatkannya , dan aku juga harus membuktikan dan memberikan mereka bukti prestasi yang menunjukan apa yang mereka berikan itu tidak sia-sia *kepinginnya sih gitu

ok dah , lets STAND , go RUN , and be SHINE !!

3 komentar:

  1. wah.. asiknya yang punya motor baru

    btw BG itu plat daerah mana ya?

    BalasHapus
  2. vivi : ane dari palembang nih , :D
    maap, situ dari daerah mana yah ??
    salam kenal :D

    BalasHapus
  3. NC-Kamil Aras Saputra2 Januari 2012 23.16

    ngampok nian yeh .?
    :D

    #numpang ngetes

    BalasHapus

komen yakk :D

Followers