Sabtu, 26 November 2011

galau lagi tentang hari ini

# setidaknya kamu, pernah menjadi milikku . . .
meskupin tak lama , hal itu . . .
sempat membuat , ku bahagia . . .

hari ini ,26 November 2011 . terulang lagi deh tanggal 26 *emang ada apa ? kalo saja aku tidak putus pada 22 agustus kemaren , yap mungkin sekarang aku udah 7 bulanan *kayak bayi aja yah.

sekali lagi ku tekankan , aku yang salah dalam hal ini . aku terlalu menuntut sih orangnya .. tapi yah , mo gimana lagi inilah aku dan sifatku ..
http://www.smileycodes.info
pada hari ini , si dia *mantan , curhat coy dgn aku .. dari situ sih, aku ambil sebuah kesimpulan. kalo dia mungkin udah punya cowok baru lagi *ketumpranggg!!! . yah , mo gimana lagi ?? aku udah sangat berusaha buat ngajakin dia rujukan , tapi emang sih , dianya kagak mau ..
http://www.smileycodes.info
sangking aku sangat berharap dia rujukan lagi dgn aku , pas aku lagi nulis catetan dari dosen hari ini , ku buat tanggal 26-05-2011 seharusnya kan 26-11-2011

*buru-buru ganti tanggal tuh , ntar dosennya protes

yap , mungkin aku juga sudah jahat kepada beberapa orang cewek yg udah care dgn aku. aku bingung, kalo di bandingin dgn teman" yg lain sih , aku yg paling hitam *oppsss. keren juga kagak aku nih, tapi kok bnyk yg care yoh ? #mikir
tapi maaf, aku tidak bisa membalas kebaikan kalian, sebab aku tidak ingin mempermainkan hati seseorang .. aku bertahan demi dia, aku monolak orang-orang yg udah dengan berani ngmg kalo dia suka dgn aku, hanya untuk dia, hanya karena dia , namun mungkin inilah jalan buatku aku.
http://www.smileycodes.info
satu hal lagi, aku yakin dan aku percaya Allah itu tidak pernah tidur, dan Allah akan membantu setiap hambanya dari segala macam kesulitan . siapa yang menanam maka dia akan memetik ..

yap, tadi di awal posting , ada sedikit cuplikan lagu buat hari ini. nih, ku tulis deh lagu tersebut , spesial buat dirimu


# Vierra - Pertemuan Singkat

pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
tidak disangka aku langsung terhipnotis olehmu

setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang dan aku terhipnotis olehmu
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

dengan masalah besar (dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia
pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat

http://www.smileycodes.info

Senin, 21 November 2011

galau .. galau .. galau ..

sesuai judul deh, saat ini aku *penulis sedang galau . habis nonton final sepak bola antara Indonesia vs. malaysia , eh Indonesia kalah pinalti .. padahal pada babak awal, kita sempat memimpin lewat gol Gunawan DC di menit ke 4.
http://www.smileycodes.info
tapi salut dah, malem ini, Indonesia bermain sudah sangat maksimal *ngehiburparapecintatimIndonesia . lanjut dari situ, entah ngapa otak kembali kusut, karena satu hal . yap, kesepian sebab saat menginginkan adanya seseorang pendamping *pacarmaksudnya . tapi mo gimana lagi, udah berusaha kok tinggal nunggu apa yg terjadi *padahalpalingmalesnunggu . pas lagi muter lagu laptop, ntah ngapa lagi aku lagi kepingin muterin lagi ini, lalu ada ide buat mostingin lagu ini deh diblog *spesial buat kamu / cebong yg ada disana .
http://www.smileycodes.info

UNGU - DIA ATAU DIRIKU

sungguh tak mungkin dalam kisah ini kita kan bersatu
bila tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya
kini akhirnya kau harus memilih dia atau diriku
yang pantas mendapatkanmu, pantas menjadi kekasihmu

reff:
sampai kapankah kita akan bersama
bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita
perasaan saling menyayangi

sampai kapankah kita akan bersama
bila kau hanya bisa mencintaiku separuh hatimu
separuh kau mencintainya

sungguh tak mungkin, sungguh tak bisa
kita kan bersama bila kau masih membagi cinta

repeat reff

intinya, saat aku *penulis sedang GALAU !

http://www.smileycodes.info


Minggu, 20 November 2011

sedikit bacotan

*note : maap kalo postingan ini rada mengganggu karena penulis hanya ingin berbagi kebahagiaan :)

assalamualaikum blogger, aku lagi bergembira nih *lho kok bisa ?
ia bisa lah, aku kan manusia *dapet cewek ?
bukan , ini bukan tentang cewek, tapi ini tentang kendaraan baru aku
http://www.smileycodes.info
ini dia :


*waww, emang bisa

motor ini datang kerumah tanggal 5 November *sebelum aku ultah. perkiraan platnya dateng sih awal desember, tapi ntah kenapa *alhamdulillah, kemarin *18 November plat buat motor ini sih dateng *asikkkkk ..
http://www.smileycodes.info

dan nomor platnya :

*ada angka 11 16 cuy, tggl lahir ane


yap, kedua orang tua aku udah memberikan benda yg menurut mereka aku layak mendapatkannya , dan aku juga harus membuktikan dan memberikan mereka bukti prestasi yang menunjukan apa yang mereka berikan itu tidak sia-sia *kepinginnya sih gitu

ok dah , lets STAND , go RUN , and be SHINE !!

Rabu, 16 November 2011

hari ini , 16 November 2011

hari ini , 16 November 2011, bertepatan dengan hari ulang tahunku yg ke-19 . *ciyeeee
http://www.smileycodes.info
http://www.smileycodes.info
hari ini , 16 November 2011, aku bersyukur Allah masih memberiku kehidupan , agar aku dapat berubah memperbaiki kesalaha-kesalahan yang pernah aku buat.
memang sih, aku tidak bisa mengubah sifat-sifat jelek yang melekat di diriku dengan instant, namun aku yakin jika aku mau berusaha , AKU BISA

hari ini , 16 November 2011, aku kembali merayakan hari ulang tahunku dengan keluarga besar . sebab, hari ini, aku tidak memiliki orang spesial *pacar yang bisa ku ajak merayakan ultahku bersama.
http://www.smileycodes.info
namun di hari ini , 16 November 2011, aku memiliki teman-teman yang bisa ku ajak untuk merayakan hari ini bersama

hari ini , 16 November 2011, aku mendapatkan pelajaran berharga yang mungkin tidak aku dapatkan di hari yang lain. sebuah pengkhianatan kalo aku menyebutnya, sebaba membuat aku merasakan kekecewaan yang amat mendalam terhadap beberapa orang yang baru aku kenal dalam 1 tahun ini yang tadinya aku berharap aku dapat bertumpu kepada mereka.

jujur, aku sangat kecewa dgn mereka. ingin rasanya menghajar mereka agar sadar ,
http://www.smileycodes.info
http://www.smileycodes.info
tapi dibalik itu semua , kembali aku tersadar . ada sebuah pelajaran yang bisa aku ambil; jangan terlalu bertumpu kepada seseorang sehingga kau lupa akan potensi yang ada didalam dirimu. dan pada akhirnya kau akan runtuh !

aku sangat bersyukur , Allah masih sayang , sehingga mengajarkan aku pelajaran baru. yang aku yakin mungkin tidak aku daaptkan di hari yang lain. meskipun aku sangat kecewa tadi.
http://www.smileycodes.info

hari ini , 16 November 2011, hari ini , ada orang yang akan memberiku cupcakes *yummy?
yapp.. aku tunggu saja. tapi , terima kasih yah. o.ia hampir lupa, saya ucapkan juga terima kasih kepada adik kelas, kakak kelas , teman dan saudara saudara ku sekalian yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.
http://www.smileycodes.info

hari ini , 16 November 2011, aku meminta maap kepada siapa saja yang merasa pernah aku sakiti dan di hari ini , 16 November 2011, aku berjanji kepada diriku sendiri , aku akan merubah diriku sendiri menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada tahun kemarin , agar aku dapat berkata dengan lantang, jika aku mau, aku bisa !
http://www.smileycodes.info

Minggu, 13 November 2011

mari berbagi

Mari berbagi ! berbagi tidak selalu hanya berupa materi namun juga bisa melalui hal-hal yang lain misalkan saja ilmu. *yap, berbagi ilmu.
http://www.smileycodes.info
namun terjadi sebuah keanehan sekarang, di mana di zaman yang sudah serba canggih ini , masih saja ada orang yg enggan berbagi ilmu yang dia punya ?
http://www.smileycodes.info
apakah kamu takut , kalo kamu berbagi ilmu yang kamu punya maka ilmu yang kamu miliki akan berkurang ?
tidak juga sob ! malah sebaliknya , dengan bertukar ilmu, setidaknya kamu bisa menambah ilmu yang kamu miliki . dari yang TIDAK TAHU, menjadi TAHU, dan dari yang PAHAM menjadi BISA.
bukankah ilmu yang sekarang kamu miliki tersebut kamu peroleh dari orang lain ?
setau saya, berbagi ilmu itu bisa nambahin pahala loh .. jadi mau nunggu apa lagi ?
disini, di kamar saya sendiri, dan di depan laptop sambil mosting postingan ini , saya mengingatkan blogger reader's sebagai sesama umat muslim, bukankah hidup akan lebih indah jika kita saling mau berbagi ?
http://www.smileycodes.info
ayo deh, mulai dari sekarang. mari berbagi hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain dan tentunya tidak merugikan diri sendiri

namun ilmu yang diajarkan, bukan ilmu yang dapat menjurus ke perbuatan negatif !
http://www.smileycodes.info

Sabtu, 12 November 2011

bacotan di pagi hari

di pagi hari , saat ku membuka mata

terkadang aku selalu terpikir bahwa aku selalu berada di posisi yang salah

diposisi dimana semua kegagalan menghampiri

semua kegagalan membuatku terpuruk, sangat terpuruk

Saat ku lihat jendela dunia,ku mencoba menikmati keadaan dunia,membuka mata hati,dan mencoba berikhtiar di jalan Allah

Kadang,aku menangisi keadaan- keadaan yang tak dapat ku jelaskan

mencoba diam

dan merenungi kesalahan terhebat yang ku buat

http://www.smileycodes.info

namun,aku kagum.

ternyata dibalik itu , aku memiliki hal-hal unik yang ternyata memiliki keceriaan walau hanya sesaat.

http://www.smileycodes.info

saat ini aku menjalani hidupku yang terkadang membuatku jenuh dan terlihat membosankan.

namun aku yakin, I will happy at the end , like a sunrise in morning !

Senin, 07 November 2011

for her (1)

takkan ku biarkan sesuatu mati di genggamanku
meski terluka, mungkin aku akan mencoba membuat sesuatu tersebut untuk tetap hidup
hidup selamanya . . .
meskipun takkan aku genggam
http://www.smileycodes.info

penutup #closer

Kau harus ekstra hati-hati dengan
Hal-hal yang dekat dan tersayang untuk kamu
Kau tahu semakin dekat kamu mendapatkan sesuatu
Semakin sulit untuk melihatnya

saya menjelaskan kepada kamu kebahagiaan ini
bahwa kamu baru saja mengalami
Atau mungkin kau begitu diberkati
sehingga
kamu bahkan tidak bisa mengingat semuanya

Bahwa kamu berdiri di sini dengan saya
Bahwa kamu hidup dan bernapas dan melihat dan merasakan
Mereka semua mukjizat-mukjizat kecil dan bertanya-tanya
Hanya dengan sendiri.

Kau harus ekstra hati-hati dengan
Hal-hal yang dekat dan tersayang untuk kamu
Kau tahu semakin dekat kamu mendapatkan sesuatu
Semakin sulit untuk melihatnya

Kau tahu semakin dekat kamu mendapatkan sesuatu
Semakin sulit untuk melihatnya
Dan aku tidak akan pernah menerima begitu saja
Mari kita pergi!

Meskipun ada orang-orang
Yang menyebut tindakan kemunafikan belas kasihan,
Karena ada baik
Orang-orang yang percaya dan orang-orang yang ragu

Bahkan jika, misalnya,
Itu adalah kemunafikan,
Jika seseorang diselamatkan,
Itu selalu lebih baik dari apa pun.

Tidak apa-apa untuk mengatakan "Jangan menyerah"
Dan "Terus mengejar impian Anda"
Tapi waktu yang kamu habiskan adalah sia-sia maka,
Semakin sedikit kamu mendapatkan dilakukan dengan kehidupan

Aku akan membiarkan bahwa segenggam keberanian dalam hati saya
Bantu aku bertahan hidup hari lain
Dan aku tidak akan pernah menerima begitu saja
Mari kita pergi!

Kau harus ekstra hati-hati dengan
Hal-hal yang dekat dan tersayang untuk kamu
Kau tahu semakin dekat kamu mendapatkan sesuatu
Semakin sulit untuk melihatnya

Kau tahu semakin dekat kamu mendapatkan sesuatu
Semakin sulit untuk melihatnya
Dan aku tidak akan pernah menerima begitu saja

Tidak apa-apa untuk mengatakan "Jangan menyerah"
Dan "Teruslah mengejar impianmu"
Tapi waktu yang kamu habiskan adalah sia-sia
Semakin sedikit Anda mendapatkan dilakukan dengan kehidupan

Aku akan membiarkan bahwa segenggam keberanian dalam hati saya
Bantu aku bertahan hidup hari lain
Dan aku tidak akan pernah menerima begitu saja
Mari kita pergi!

# terjemahan dari lirik lagu Closer - Inoue Joe

Sabtu, 05 November 2011

If someone love You

Seseorang yang mencintai kamu,
tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu
Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu,
sebenarnya selalu membuatmu
marah / gila / jengkel / stress
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,
Karma semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu,
jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah
yang terbaik, hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu,
akan marah – marah atau mengeluh jika kamu
tidak membalas pesannya atau telponnya,
karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,
hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya,
kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu
berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu,
akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan
Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu
menggunakan kata – kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu,
Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,
karna ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan
ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama – lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu,
selalu memberitahumu untuk tidak berpikir lebih banyak.
Karna ia sudah merencanakan semuanya untuk mu,
ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.
Ia ingin memberikanmu suatu kejutan,
percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu,
mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa seperti perayaan hari ulang tahunnya,
tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui
ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu,
tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah,
karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,
tetapi ia akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang special,
karna ia tidak mau kamu salah mengerti,
dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai diri mu.

Seseorang yang benar – benar mencintai kamu,
akan merasa bahwa sesuatu yang harus di katakan
hanya sekali saja,
karna ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa
bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum


#KutipanBuku

Followers