Rabu, 16 November 2011

hari ini , 16 November 2011

hari ini , 16 November 2011, bertepatan dengan hari ulang tahunku yg ke-19 . *ciyeeee
http://www.smileycodes.info
http://www.smileycodes.info
hari ini , 16 November 2011, aku bersyukur Allah masih memberiku kehidupan , agar aku dapat berubah memperbaiki kesalaha-kesalahan yang pernah aku buat.
memang sih, aku tidak bisa mengubah sifat-sifat jelek yang melekat di diriku dengan instant, namun aku yakin jika aku mau berusaha , AKU BISA

hari ini , 16 November 2011, aku kembali merayakan hari ulang tahunku dengan keluarga besar . sebab, hari ini, aku tidak memiliki orang spesial *pacar yang bisa ku ajak merayakan ultahku bersama.
http://www.smileycodes.info
namun di hari ini , 16 November 2011, aku memiliki teman-teman yang bisa ku ajak untuk merayakan hari ini bersama

hari ini , 16 November 2011, aku mendapatkan pelajaran berharga yang mungkin tidak aku dapatkan di hari yang lain. sebuah pengkhianatan kalo aku menyebutnya, sebaba membuat aku merasakan kekecewaan yang amat mendalam terhadap beberapa orang yang baru aku kenal dalam 1 tahun ini yang tadinya aku berharap aku dapat bertumpu kepada mereka.

jujur, aku sangat kecewa dgn mereka. ingin rasanya menghajar mereka agar sadar ,
http://www.smileycodes.info
http://www.smileycodes.info
tapi dibalik itu semua , kembali aku tersadar . ada sebuah pelajaran yang bisa aku ambil; jangan terlalu bertumpu kepada seseorang sehingga kau lupa akan potensi yang ada didalam dirimu. dan pada akhirnya kau akan runtuh !

aku sangat bersyukur , Allah masih sayang , sehingga mengajarkan aku pelajaran baru. yang aku yakin mungkin tidak aku daaptkan di hari yang lain. meskipun aku sangat kecewa tadi.
http://www.smileycodes.info

hari ini , 16 November 2011, hari ini , ada orang yang akan memberiku cupcakes *yummy?
yapp.. aku tunggu saja. tapi , terima kasih yah. o.ia hampir lupa, saya ucapkan juga terima kasih kepada adik kelas, kakak kelas , teman dan saudara saudara ku sekalian yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.
http://www.smileycodes.info

hari ini , 16 November 2011, aku meminta maap kepada siapa saja yang merasa pernah aku sakiti dan di hari ini , 16 November 2011, aku berjanji kepada diriku sendiri , aku akan merubah diriku sendiri menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada tahun kemarin , agar aku dapat berkata dengan lantang, jika aku mau, aku bisa !
http://www.smileycodes.info

5 komentar:

  1. selamat ulang tahun *tiup lilin* *kemudian ngepet* heuheuheu

    BalasHapus
  2. Walaupun udah telat 3 hari, tapi gue mau ngucapin
    "Selamat ulang tahun yang ke 19. Semoga makin sukses didunia perbloggeran (aneh bahasanya). Haha :D

    BalasHapus
  3. cacing : wkwkwkwk .. lilinnya udah ditiup tuh , muncul lagi --"

    fijai : makasii :D .. amin :D

    BalasHapus
  4. ak gk disebut :(

    BalasHapus
  5. upss .. maap ka .. tapi kan ku tulis di twitter ka , khusus buat kmu :(

    BalasHapus

komen yakk :D

Followers