Minggu, 20 Februari 2011

New Post - Membuat Design , Mengingat Masalah

Minggu, 20 Februari 2011
23.44 wib .


Hmm .. tumben aku lagi pengen posting malam - malam . padahal biasanya , pagi, siang atau pun sore selalu tidak pernah merencanakan untuk posting .tapi, kali ini hampir mendekati tengah malam aku posting .
Seperti biasa, kalau aku ol sampe larut malam , pasti lagi maen Ninja Saga. tau kan ? *ada yg gak tw ? waduh
tapi sialnya nih, gak tau koneksi lagi macet atau emang modem lagi gak bersahabat, game tersebut gak terbuka" . padahal udah di tungguin cukup lama sedih
lagi nungguin NS muncul *singkatanya , eh ada notif dari Telkom 1 ETA (salah satu grup buatan mahasiswa Tek. Telkom semester 1). isinya setiap admin *ehemsengihnampakgigi* harus membuat desain poto grup yang nantinya akan di gunakan sebagai poto grup .
hmm, dari pada sambil nunggu aku tidur" an gak jelas, lebih baik aku buat gambar tersebut .tema yang ku buat itu "neon light" .



Lagi seneng-senengnya gambar, aku kepikiran tentang masalah aku dengan enda ( baca : a little note, that i made for you sedih )
lagi-lagi aku sedih , sebenarnya apa sih yg dipikirkannya ? emang sih , kalo menurut enda aku ini egois sedih .
tapi aku udah coba untuk merubahnya . tapi tetap saja, dy seperti memusuhi saya nangis
aku udah baik-baikin dy , tapi kayaknya dy gak begitu baik dgn aku.
contohnya saja dalam keseharian : aku udah bersikap kayak dulu waktu masih pacaran. mengingatkan dy untuk melakukan sesuatu yg sifatnya baik . tapi jarang banget di bales nangis
kalo aku tulis di bawa pesan yg aku kirim "-bales-" baru dy bales, itu pun masih cukup jarang ..
emang sih beda provider menyebabkan biaya pulsa yg lebih mahal, ditambah lagi hp y gak ada bonus gratisannya . hmm sedih
Padahal, sms dari dy itu sangat aku tunggu . kalo kayak ini, hancur juga hati anak muda nangis
sebenarnya apa sih, yang ada dipikirannya ?
jujur nda, aku masih syng dgn enda
argghhhh .. bingung ...putuscinta
i really need partner for help me .nangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yakk :D

Followers