Selasa, 15 Februari 2011

a little note, that I made for you

Halo, aku pgn cerito disini. di blog buatanku . tentang kisahku .
yap, mungkin sebagian sudah menduga aku akan membahas tentang pacar.
tapi, emang itu yg mengganggu pikiranku akhir" ini .
.
.

aku pacaran dengan enda bole dikatakan agak cukup lama , sekitar 7 bulan .
banyak hal yang sdh aku jalani beduo dgn dyo ..
rato" sih seru , kareno dyo tuh uongyo ckup lucu mun menurut aku ,
satu lagi, bso di bawa ke berbagai suasana uongnyo . pokoknyo seru ..
selama ini aku merasa aman" saja, tapi kemaren tanggal 2 februari dya memilih untuk "break putuscinta" secara tiba".
sangat mengejutkan sekali, karena aku sangat tidak menduga sebelumnya .
sudah ku cbo untuk nahan dy, agar kami dg berenti disitu . tapi, dy berkeraas dg glaksedih .
.
sejak saat itu aku ngrso sangat sepi .
yg biasonyo pasti ado dyo kapan be , skrng dg ado lagi ,
hp aku jarang berdering , kreno emg la sangat jarang ado sms masuk dri dyo .
yg bener" aku harep dy sms sedih.
aku ngrso pesimis jgo.
tapi bukan berarti aku tidak sayang dgn dy. tapi itu tadi , makin hari kok malah dy seperti sangat ingin menjauh . apa mgkin dy sudah punya yg laen ? pikir
hmmm ..
ngeliat orang jalan" beduo dgn pasangannyo cukup buat aku iri . ditambah lgi ngeliat poto .. zzz
aku iri krno aku pngn ngrsoi hal yg samo dgn remaja lainnya .
sebelum aku masuk ketingkat yg lebih dewasa sigh
.
.
.
pengen rasonyo balek.an lagi dgn uong itu tapi kayaknyo sulit.
png ngerasoi lagi kyak kmren .
tapi mesti tetep dicbo .
ado saran aku harusnyo kayak mno ?pikir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yakk :D

Followers