Selasa, 01 Januari 2013

#Resolusi2013

Tahun udah baru , udah nggak 2012 . kalo dipikir-pikir banyak kesalahan yg jelas-jelas saya lakuin. baik kesalahan kediri sendiri , orang" terdekat , bahkan kesalahan yg saya lakuin buat Allah SWT . yaps ,s elagi saya masih diberi waktu, saya ingin merubah hal-hal yg salah tersebut.  emang sih , mama selalu bilang : ngerubah kebiasaan buruk itu , tidak bisa otomatis . mesti dari hal-hal kesil hingga ke hal-hal besar. 
yaps , tahun yg baru ini saya berharap untuk dapat menjalankan resolusi pribadi saya :
1. Merubah pribadi diri saya sendiri untuk dapat menyelesaikan masalah dengan bijak . 
2. Membuat kedua orang tua saya bangga .
3. Menyelesaikan laporan KP dan LA trus lulus dengan nilai yg membanggakan .
4. Membanggakan orang disekitar saya ; termasuk membanggakan .
5. Memperbaiki kesalahan saya dengan banyak orang diluar sana .
6. Merubah pola fikir saya agar menjadi lebih dewasa , tidak mudah "random mood" serta lebih "cheers up"

satu hal yg saya yakini "meski kemarin banyak ngelakuin kesalahan , tapi pastiin buat ngelakuin yg terbaik untuk hari ini dan esok".


-suuddarisi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yakk :D

Followers