Kamis, 25 Agustus 2011

dedicated for you

sesuai judul, postingan aku ini, buat seseorang . yah , kamu tau "mantan ku yg ke-4"
sesudah kamu mutusin aku , aku tau , aku yang salah . aku kurang sabaran , aku kurang biso memahami segalonyo . aku sadar akan kesalahan aku itu , huptt
disini, aku cuma biso nyesel . dak lebih .
mgkin kamu ngeraso.o biaso be, tapi aku ngerasoi.o lebih ..
q pgn lebaran kali ini samo kamu :(
pgn kayak dulu , pgn ini itu lagi smo kamu .
yappp ,, mgkin permintaan aku ni sulit ..
tapi kalo seandainya kamu dateng lagi , aku siap jadi character yg baru
jauh lebih baik lagi dari ini ..
hmmptt :"(
ntah , aku dak tau apo yg kamu rasoke saat ini .. tapi disini . besar harapan aku buat kau
kau mintg aku nghapus itu, blm ku kerjoke , sebab berat buat aku ..
aku masii berharep :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen yakk :D

Followers